4 Posisi Bercinta untuk Tingkatkan Peluang Hamil Bayi Kembar

Posted by Ayied Muhammad Riduan on 5:22 PM in
Mungkin jarang yang memiliki keinginan besar memiliki anak kembar. Rata-rata masih takut kalau nanti pas melahirkan akan kesusahan. Padahal, soal susah atau tidak itu pun dialami ibu yang hamil bayi tunggal. Siapa sangka, ternyata ada 4 posisi bercinta yang bisa memperbesar peluang hamil bayi kembar. Mau tahu?


Hamil Bayi Kembar

1. Doggy Style
Gaya bercinta yang ini mungkin sudah sering Anda dengar. Dalam praktiknya, posisi ini mengadopsi gaya bercinta anjing. Entah kenapa dinamakan dengan doggy style. Padahal, gayanya sama saja dengan cara bercinta bagi sapi, kambing, dan hewan berkaki empat lain. Memangnya apa sih keistimewaan gaya bercinta ini?

Untuk melakukannya, sebaiknya kedua tangan Anda bertumpu pada kasur. Sedangkan bagian pantat silakan diangkat untuk memudahkan penetrasi dari belakang oleh suami. Bercinta dengan posisi ini akan memudahkan akses sperma untuk tertanam dalam-dalam melewati leher rahim. Pembuahan ganda bisa terjadi karena sperma dan ovum saling berdekatan.

2. Standing Position
Meski bagi sebagian kalangan merasa sulit, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Penetrasi yang dilakukan sambil berdiri akan menguntungkan karena sperma bisa memancar lebih banyak ke rahim Anda. Rumusnya masih sama, yakni semakin banyak sperma yang bertemu ovum, kemungkinan untuk hamil bayi kembar lebih besar.

3. Misionaris
Bisa dibilang, posisi bercinta ini merupakan gaya lama, namun masih populer dan sering dipraktikkan pada zaman ini. Gaya misionaris sangat disukai oleh pasangan yang sudah menikah karena bisa menambah kesan romantis. Wajah masing-masing akan saling berhadapan. Anda akan melihat ekspresi wajah dari pasangan. Begitu pun sebaliknya.

Dalam praktiknya cukup gampang. Anda hanya perlu telentang seraya mengangkangkan kaki lebar-lebar. Lalu, biarkan suami menjalankan tugasnya dengan melakukan penetrasi lebih dalam. Jangan lupa ciptakan lelucon sepanjang Anda bercinta untuk menghilangkan ketegangan selama penetrasi berlangsung.

Misalnya percakapan tentang bayi kembar atau hal lain. Kalau baru pertama kali melakukan hubungan suami istri alias pengantin baru, pasti punya banyak bahan untuk bercanda. Soalnya masing-masing masih malu untuk berinteraksi saat kedua tubuh bersatu. Rasa nyaman yang tercipta dipercaya bisa berdampak positif terhadap kehamilan nanti.

4. Side by Side
Posisi ini juga tidak kalah romantis dari misionaris. Cara mempraktikkannya, Anda hanya perlu membungkuk ke depan. Sedangkan pasangan Anda akan melakukan penetrasi dari belakang. Ketika proses penetrasi berlangsung, posisi Anda dan pasangan akan saling bersebelahan.

Jangkauan pasangan untuk menjelajahi area sensitif Anda pun lebih luas. Misalnya pada titik-titik vital seperti payudara, pinggang, leher, hingga area pusar untuk menambah gairah saat bercinta. Kecupan ringan pada tengkuk dan leher bisa menambah sensasi nyaman pada perasaan masing-masing.

Perlu diketahui, bahwa keempat posisi bercinta tersebut tidak secara otomatis membuat Anda hamil bayi kembar. Seringkali tidak berhasil karena sifatnya cuma memperbesar kemungkinan. Jangan lupa, sempatkan waktu Anda untuk terus berdoa meminta bayi kembar pada Tuhan. Bagaimana pun, setelah berusaha, bukankah lebih baik pasrah pada Tuhan?